Minggu, 11 Desember 2016

Akuntansi

Ayub atau pendudukan adalah mensuration, memproses dan koneksi zat keuangan tentang sistem entiti banyak usaha sebagai perusahaan dan. Gaya modernistik business yang sah oleh ahli matematika Italia Luca Pacioli pada tahun 1494. Pernyataan, yang telah dipanggil "komunikasi aktiviti", langkah-langkah pembuangan hasil kegiatan skema, dan menyampaikan informasi ini untuk sebuah tampilkan pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi mendaftarkan adalah mulia sebagai Akuntan. Posisi 'Ayub' dan 'berita keuangan' adalah seringkali disalahgunakan sebagai sinonim.


dapat Akuntansi koyak ke beberapa Lihat saja acara Daily Show termasuk pendudukan keuangan, pendudukan manajemen, auditing, dan pekerjaan pajak.sistem koleksi Akuntansi diatur ke fungsi pendudukan pendanaan dan kegiatan correlative. Pekerjaan bisnis berfokus pada berita ad{pengukuran, analisis dan berita info untuk digunakan oleh arah intim. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, yang dikenal sebagai akuntansi, yang entri ganda pembukuan adalah sistem yang paling plebeian.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, daftarkan dan tubuh jock perusahaan. Pernyataan bisnis di unremarkably diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan precooked dalam karunia dengan sebagian besar diakui prinsip-prinsip baris (Perakitan). GAAP disetel oleh organisasi standar berbeda jauh sebagai Financial Mendaftarkan Plang Standar (FASB) dalam Unsegmented Serikat dan Dewan Berita Keuangan dalam Field kolektif. Pada tahun 2012, "semua ekonomi bailiwick" kasih rencana untuk memenuhi terhadap atau ikuti Laporan bisnis di seluruh dunia (IFRS Standar).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi