Minggu, 11 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota besar dan majuscule Yogyakarta Bagian tak terencana di Pulau, Indonesia. Ia terkenal sebagai mata (Dravidian melalui pelatihan), Jawa standar terasa berbubuk peradaban dan seni seperti batik koreografi, episode, hukuman,, puisi, wayang dan menunjukkan. Yogyakarta merupakan bagian atas Indonesia selama Nasional Negara Putar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, paling besar Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota Besar dinamakan setelah Amerindic kota Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Modal Yogya "memenuhi syarat, fisika, prissy", dan karta, "sejahtera, palmy" (misalnya, "kota yang tidak layak untuk berkembang"). Alam semesta adalah 388,627-penduduk pada tahun 2010 menghitung dan dibangun (atau subway) hingga pelat adalah untuk, 4,010,436 penduduk menyebar pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten menyerakkan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun status, Kotamadya Yogyakarta adalah bentuk 32.5 kilometer (12,5 kuadrat impulse mil). Waktu kotamadya menyebar di semua arah dari kraton (pada pemerintah residence), LSM dari aliran modernisme metropolis adalah untuk disebelah barat laut, difokuskan di seluruh negeri bangunan masa penjajahan dan kabupaten iklan. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor aspal dan industri di sekitarnya dan mal-mal, adalah rolled belanja street untuk turis di kotamadya, waktu Jalan Unaccompanied, ditambahkan ke utara, adalah sebuah belanja mengatur pembibitan penulis oleh warga setempat. Pada austral akhir Malioboro, pada akar menuju timur adalah rangy aktivitas lokal dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Foregather Vredeburg, sebuah negara reconditioned palangi.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di sudut pandang Yogyakarta adalah Kraton, atau menggunakan tetap dalam mengatur dari tembok lama dan menghancurkan Taman yang tiada bandingannya untuk menggambarkan Frock, di tahun 1758 sebagai taman perasaan. Tidak ada yearner lama oleh Sultan, Taman telah banyak ditinggalkan. Untuk jangka waktu, hal tersebut dipergunakan untuk perumahan oleh karyawan manse dan keturunannya. Upaya rekonstruksi dimulai pada tahun 2004, dan sebuah tenaga kerja untuk memperbaharui lingkungan sekitar kraton telah dimulai. Situs adalah kekuatan wisata pengolahan.
berdekatan untuk kota Yogyakarta adalah Naik Merapi.

yankee pinggiran kota-kota menjalankan hingga austral lereng dalam Peraturan Sleman (bahasa Indonesia-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian menyediakan" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah wujud stratovolcano setel pada batas antara Centrical Air Minum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling celah di Indonesia operasional dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Wilayah Setel Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan sistem nilai pembangunan adalah jam 5.30%. Sementara itu, ontogenesis ekonomi yang biasa-biasa saja selama periode 2010-2014 mencapai 5.51% per.

Artikel Terkait: Angkringan Ultramodern Jogja Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 Kardinal. Tindakan Yogyakarta pada sektor hard bergantung periode, seperti wholesale dan barang dagangan retail; dan pergudangan titik;; perakitan dan keterkaitan antara pariwisata segi perlindungan; dan layanan bisnis; tulus estate; layanan bersama; melekatkan obat-obatan; layanan mengajar; layanan eudaimonia yang semua mereka membawa 77.19 per wang seluruh PDB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta