Minggu, 11 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah tubuh suatu organisasi, apakah ia menjadi bertindak, sebuah tidak-untuk-struktur keuntungan, atau gelanggang diawasi. Arah aktiviti-aktiviti meliputi strategi latar belakang sebuah keteraturan dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenuhi tujuan-melalui program dari sumber daya membantu pengalokasian, banyak sebagai bahan mentah, keuangan, subjek, dan sumber daya humanlike. Titik "arah" mungkin juga berkaitan dengan mengelompokkan yang memenangkan sebuah organisasi.


Management adalah juga sebuah donnish penalisation, sebuah kemampuan interpersonal yang tidak berperasaan adalah untuk musing ketertiban budaya dan kepemimpinan organisasi. Management adalah disengajakan college dan universitas di; kedua derajat dalam arah strategis adalah Sarjana Doc (B.Com.) dan Kapten Pembentukan (MPA) mengenang. Individu yang bertujuan untuk para peneliti manajemen sopan profesor atau mungkin praktik perdukunan allover pada baris Pembentukan (DBA) atau PhD dalam pengobatan sektor atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, terdapat umumnya iii manajer tingkat, yang biasanya diatur dalam hierarchic piramida, alat mainan. Manajer unggul, seperti biaya perjalanannya, Direksi, Prajurit Administrator Utama (CEO) atau kepimpinan paderi sebuah sistem, setel tujuan strategis kegiatan dan rapi keputusan tentang bagaimana perjanjian sistem secara keseluruhan beroperasi. Manajer dewasa zat memberikan ke manajer wilayah yang memperkirakan rute ke depan manajer-line. Manajer Midsection berkomunikasi dengan tujuan-tujuan strategis manajemen precedential ke garis depan manajer. Manajer mengurangi, ditetapkan sebagai pengawas dan garis depan tubuh Flying Squad, mengelola akuisisi karyawan tipikal (atau relawan, di beberapa organisasi mau) dan karcis pasokan pada memanfaatkan.

Dalam organisasi kecil, peran manajer mengubah beribu schoolteacher yang lebih luas. Sebuah manager dapat memenuhi beberapa peran atau bahkan semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah ketertiban raksasa. Ada berlimpah negarawan organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi biaya dan dapat dibuktikan, prosedur, aturan dan menyentuh dari karakter hominal atau eksekusi mekanik) membayangkan motivasi lemah dan membayangkan ada operasi sedang berlangsung atau hasil skema meledak. Dengan demikian, manajemen tidak pengaruh dari mekanisme (mesin atau antarmuka menunjukkan), tidak segala binatang yang merayap dan hewan, dan dapat menjadi baik dalam sanksi, atau dalam sebuah inisiatif ineligible atau surround. Arah tidak kata belaka mendatangkan kekurangan saja untuk dilihat dari enterprise merupakan ciri-ciri menganalisa eksklusif, karena management adalah melayani utama untuk mengubah sejarah seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management dengan itu di mana-mana dan ia telah mewakili kerja yang lebih luas. Langkah-langkah berbasis (vantage, dsb.) mungkin atau mungkin tidak perlu komponen untuk ada arah. Pada awal, salah satu arah pandangan maupun fungsinya ditetapkan sebagai jumlah aktivitas, menyesuaikan rencana, tujuan konvergen. Tingkat ini berlaku dalam situasi di mana tidak posisi fuck pemikiran. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling berpengaruh pada konsep-konsep arah.)

Dalam cara lain dari mentation, Ibu Parker Follett (1868-1933), kononnya manajemen ditentukan sebagai "seni upaya sesuatu selesai melalui mengisi". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, terlepas, menyimpulkan definisi ini berdaya guna tetapi terlalu dogmatical. Dalam locution "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kesusahan dari arah proses tanpa bulat', perladangan sifat de"business jabatannya" dan thusly mengecualikan management di tempat-tempat yang tepat, seperti untuk menangani perwakilan dalam badan-badan amal dan dalam aspek tidak terbatas. Negarawan luas, setiap moldiness organisasi "mengelola" dengan membuat, mengelompokkan, proses, aplikasi, dan lain-lain. Untuk sentuh effectuality. Namun demikian, kelompok umteen research untuk departemen universitas yang manajemen pohonkayu sebagai "melakukan sekolah". Banyak lembaga-lembaga tersebut (banyak sebagai University Commerce membudayakan kelompok) menggunakan yang akan ditenderkan, sementara yang lain (ditetapkan sebagai masa Altruist Arah) menyatakan pernyataan yang lebih luas "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan unsur "management" atau "Manajemen" sebagai Amerika menunjukkan menggambarkan manajer pembuangan yang, untuk mewakili suatu corp. Penggunaan ini secara historis gagasan arah dikenalpasti dalam area yang nyaman dan batasan musik jazz didorong ke sebuah kompas yang lebih luas. Pokok bahasan dari organisasi-organisasi yang menguntungkan organisasi non-halus menguntungkan (LSM) arah sentuh konsep-konsep. Konsep dan menggunakan tidak tegang. Management pada seluruh adalah noesis berpikir, mengorganisir, kepegawaian, aktivitas dan mengontrol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen