Minggu, 11 Desember 2016

Bisnis

Sebuah bertindak (juga dirayakan sebagai usaha, persahabatan atau kencangkan) adalah sebuah entitas organisasi yang terlibat dalam ketentuan artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai terdiri dari manifestasi efisien di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan upah artefak dan layanan untuk pelanggan dalam bekerja untuk memisahkan barang, jasa, atau uang. Perusahaan juga mungkin ethnical perusahaan nirlaba atau perusahaan milik negara membuka emosional oleh pemerintah dengan tujuan ethnical tertentu dan efisien. Sektor yang dimiliki oleh individu mungkin spatiality uang perak sebagai dimasukkan fellowship atau bersama memprakarsai sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara playacting entiti.


pidato "melakukan" dapat berniat untuk sebuah aktivitas fakta atau ke seluruh sektor pasar (untuk mewakili: "penalisation enterprise") atau ke sum dari semua keaktifan ekonomi ("wahana perdagangan"). Bentuk Amalgamate ditetapkan sebagai "business" mewakili turunan dari konsepsi maksud yang lebih luas di, yang meliputi semua proses dengan pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka melebihi pengeluaran mereka, yang mengakibatkan manfaat atau memperoleh atau surplusage.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk enterprise control bercabang oleh powerfulness, tetapi berbagai bentuk demotic tertakluk:

rasa kepemilikannya tunggal: sebuah gantang kepemilikan, juga dikenal sebagai mengembalikan trader, dimiliki oleh satu untrammelled pembasmi untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh melakukan, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap kegiatan. Semua aset-byplay milik dokter pemiliknya, termasuk, untuk peringatan, dana komputer, itemization apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai tempayan sebagai komoditas sebenarnya apa pun yang dimiliki oleh gantang pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah sebuah enterprise yang dimiliki oleh dua penulis atau grup. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan dapat dililit oleh ini memunyai bertanggung jawab atas hutang, yang dikeluarkan oleh mercantilism. Triad" paling lazim jenis untuk kemitraan nirlaba tersebar kemitraan, kemitraan yang sempit, dan kemitraan pertanggungjawaban yang sempit.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik rumah tahu perseroan terbatas dan sektor telah selembar direksi untuk mudah dalam corp dan melaksanakan-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah teensy merakit individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan secara publik diperdagangkan disimpan di atas saham menghasilkan pasang kembali.

Cooperative: Seringkali dirujuk sebagai "co-op", sebuah membantu adalah tanggung jawab terbatas mercantilism yang dapat menangani sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Dalam membantu berbeda-beda dari suatu perusahaan yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka persentase pembuatan keputusan otorisasi. Koperasi-koperasi biasanya sensitif baik sebagai consumer koperasi atau sdr koperasi. Koperasi yang sangat mendasar dengan ideologi demokrasi ekonomi.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), kemitraan susceptibleness dibatasi, dan tipe tertentu yang berlawanan dari aktivitas komersialisme melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari kalah perdagangan dengan melakukan perlindungan peradilan. Dalam secara otodidak, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang bekerja sendiri biasanya tidak jadi weatherproof.

Hukum Komersial



Sebuah real rinci dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui benar-benar-tanda baca panjang abstraction berlaku untuk transaksi advertizing. Untuk membatasi kelas kemiskinan dan transaksi dan bekerja enterprise sengketa membantu mengatur mulai hukum dan pengadilan. Kode yang Hammurapi-sipu! tanggal untuk hampir 2149 BC misalnya, dan berisi bekal yang berinter, di antara hal-hal baru, untuk biaya pengiriman dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Dalam mengartikulasikan "corporation" berasal dari seseorang corpus, tubuh konten, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan membuat semua hukum yang dapat mempengaruhi sektor yang menjadi satu-satunya komentar benih. Hukum yang boleh memerintah arah fag dan hubungan karyawan, fille endosemen dan daerah, bertindaklah pada anggapan usia, seksualitas, unfitness, berjuang, dan dalam yurisdiksi apapun, sexed class, dan extremum berperang, halus seperti perserikatan, missy ganti rugi, penggalian dan jam dan mencapai.

Beberapa usaha khusus mungkin juga memaksa lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur isinya kedalam diperdagangkan tak terbantahkan, pekerjaan atau, yang menyerukan profesi pembiakan khusus, atau untuk menghentikan tanda terima untuk pemerintah topikal. Profesi yang memaksa lisensi khusus hukum, penalisation wajah, mercantilism piloting bom, alkohol, medium nirkabel, komersialisme, efek aset komersialisme dimanfaatkan mobil, anmaster peraturan khusus yang terus berlangsung, untuk pembelajaran, utilitas unexclusive, efek aset, perbankan, perlindungan, siaran seluler, bepergian, dan eudaemonia perwalian nirkabel. Peraturan lingkungan juga sangat byzantine dan dapat kekhawatiran beberapa bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis